Latest News

AKBP Pamuji Tewas Tertembak di Kantor Piket Polda Metro Jaya

BERITA TERKINI, Sebuah pistol ditemukan di samping jasad Kepala Denma Polda Metro Jaya AKBP Pamudji yang tewas dengan luka tembak di kepala, Selasa (18/3/2014). Sesama polisi diduga sebagai pelaku penembakan.

"Korban atas Nama AKBP Pamudji dengan luka tembak di bagian pelipis dan di sebelahnya ada pistol," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Selasa (18/3/2014) malam. Pamudji ditemukan tewas di kantor piket Pelayanan Masyarakat Polda Metro Jaya.

Menurut Rikwanto, Pamudji ditemukan sekitar pukul 21.50 WIB. Dia sempat dilarikan ke bagian Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. "Sekarang korban di RS Polri Kramat Jati. Penyebab kejadian masih diselidiki," ujar dia.

Pamudji adalah Kepala Denma Polda Metro Jaya. Dia sempat terlihat cekcok dengan Brigadir Susanto di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi, Aiptu Dede Mulyani, suara letusan terdengar ketika dia meninggalkan mereka yang sedang berselisih paham. Dia mendengar dua kali letusan.

Ketika Dede ke lokasi kedua rekannya, dia mendapati Pamudji terkena tembakan di telinga kiri tembus ke telinga kanan atas. Sementara itu, Susanto langsung diamankan oleh rekan piket Provost Polda Metro Jaya, Iptu Amrizal. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.