Latest News

Keluarga Korban MH 370 Asal China Tiba di Kuala Lumpur

BERITA TERKINI, Sekitar  50 orang  anggota keluarga  dari penumpang  Malaysia Airlines  MH 370 asal China  tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur , Minggu pagi (30/3/2014) dan keluar melalui jalur khusus untuk menghindari  awak media .

Kedatangan  mereka  ke Kuala Lumpur yang dilansir dari China Daily, Sabtu (29/3/2014)  untuk memperoleh  jawaban yang  pasti  tentang  keberadaan  pesawat MH 370  yang menghilang  sejak  8 Maret lalu.  Mereka ingin  beritemu langsung  dengan  Perdana  Menteri Malaysia  Najib Razak dan  Menteri  Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein

Kehadiran  50 anggota  keluarga  penumpang MH 370  dari China  sempat  mengecoh para awak media yang  sejak  pagi  menunggu di ruang  kedatagan penumpang, ternyata  kehadiran  rombongan ini keluar melalui pintu khusus.  Sementa para  awak media  menunggu di ruang kedatangan  karena  tim MCA  atau tim penanggulangan  krisis  Asosiasi Cina Malaysia yang  dikordinir oleh Chew Mei Fun menunggu di ruang  tersebut.

Sementara  Menteri Transportasi Malaysia  Hishammuddin i Sabtu berjanji untuk meningkatkan komunikasi antara Malaysia Airlines dan pihak  keluarga mereka yang hilang  dalam pesawat. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.