Latest News

SBY Sindir Capres yang Andalkan Iklan dan Survey

BERITA TERKINI - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan banyak cara pilihan ikhtiar untuk memenangkan kompetisi Calon presiden 2014. 

"Ada yang habis-habisan memasang iklan politik, ada yang mengandalkan satu survei dan lainnya. Kalau cuma mengandalkan iklan dan survei rasanya belum cukup," kata SBY dalam pengantar pada "Debat Bernegara" yang diikuti 11 Capres peserta Konvensi Demokrat di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3/2014).

Menurut SBY, rakyat harus sungguh-sungguh tahu siapa Calon Presidennya. "Dari konvensi Capres Demokrat inilah dari satu tempat ke tempat lain,  dari provinsi ke provinsi dari isu ke isu. 

Dan media diharapkan meliput dengan fair dan berimbang sebab akan menjadi  pendidikan politik yang baik untuk mengubah sejarah dan rakyat akan sadar menjatuhkan pilihannya," kata SBY.

Menurut SBY jangan sampai nanti rakyat Indonesia memilih kucing dalam karung.
"Pikirannya kelihatan putih ternyata hitam. Tidak cukup dengan iklan dan survei," kata SBY.
Dijelaskan  kalau Capres ingin terpilih jadi presiden tidak cukup disukai rakyat dengan tingkat elektabilitas tinggi.

"Kalau pemerintahan ingin berjalan baik maka dia harus berkemampuan cakap siap  jadi presiden Indonesia. Saya melihat 11 tokoh peserta Konvensi Demokrat sudah  cakap berkemampuan dan siap. Tinggal menaikkan elektabilitasnya dan tidak kalah dari Capres yang dianggap sudah tinggi elektabilitasnya," kata SBY. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.