Latest News

Jelang Perpisahan "Bubar", Coboy Junior Minta Maaf

BERITA TERKINI, Seperti yang sudah banyak digembar-gemborkan banyak comate (penggemar Coboy Junior.RED) tak rela, kalau perjalanan musik empat cowok ini bakal berakhir pada Minggu terakhir di Februari mendatang.

Namun Coboy Junior ini tetap akan berpisah. Lewat sebuah konser perpisahan bertajuk Coboy Junior Farewell Concert, Kiki, Aldi, Bastian, dan Iqbaal meminta maaf sebelum nantinya mereka menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, 23 Februari 2014.

"Aku minta maaf kalo belum sempat foto bareng comate, terimakasih udah ngikutin Coboy Junior dari awal terbentuk sampai berakhir besok," kata Iqbal di salah satu video mereka yng diputar dalam acara konser masterpiece Ahmad Dhani, Selasa (18/2/2014) malam.

Mengisi acara tersebut, Coboy Jr seperti sedang pemasanasan dan sekaligus mengumumkan konser perpisahan mereka. "Walau pun berpisah, kita tetap satu. Di konser besok itu, pokoknya terakhir kalinya Coboy Junior formasi berempat," jelas Aldi singkat.

Untuk jawaban lengkapnya, Aldi cs berpromosi agar Comate hadir di konser mereka dan mengenang sama-sama perjalanan Comate menuju kedewasaan. Hmm gimana, ya dimaafkan nggak ya? (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.