Latest News

Polwan Cantik Juga Lakukan Aksi Joget Sambil Atur lalu Lintas

BERITA TERKINI, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi menggelar aksi unik. Seorang anggota Polantas bernama Brigadir Tatang Wiguna (TW) berjoget di tengah jalan sambil mengatur lalu lintas.

Aksi ini digelar di persimpangan Jl Daeng Ardiwinata- Jl Jenderal Amir Mahmud, Cimahi, Jawa Barat. Rencananya Polres Cimahi akan uji coba selama seminggu.

"Kita akan uji coba seminggu jika masyarakat menganggap positif. Kita akan gelar di tempat lain juga. Nanti kita coba Polwannya juga dan ada beberapa anggota tandem dengan Pak TW," kata Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan.

Menurut Erwin, aksi ini untuk menghibur warga yang terjebak kemacetan.

"Ini untuk menghibur saja. Agar masyarakat sadar petugas kepolisian, tidak terkesan angker. Dikesankan sebagai pelayan masyarakat," kata Erwin.

Dia menambahkan Brigadir Tatang dipilih karena memang hobi berjoget. Rencananya jika polisi joget ini direspons positif, akan juga digelar di beberapa titik lain.

"Sementara satu di Daeng, nanti kita coba di tempat-tempat yang lalu lintasnya sangat padat kalau pagi," tutup Erwin. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.