Latest News

Wah! Wilayah Jakarta di Guyur Hujan dari Pagi hingga Sore

BERITA TERKINI, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan hujan akan mengguyur hampir seluruh wilayah Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Dikutip dari website resmi BMKG, untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan mengguyur sejak pagi hingga sore nanti. Sementara menjelang malam hari diramalkan cuaca di seluruh Jakarta akan berawan.

Untuk wilayah Depok dan Bekasi diramalkan akan mengalami cuaca yang tak jauh berbeda. Sementara di wilayah Bogor diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas sedang menjelang siang hari nanti.

Wilayah Tangerang sendiri diramalkan akan turun hujan dengan intensitas ringan menjelang siang hingga malam nanti. Padahal sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang dan petir terjadi pada dini hari tadi, dan baru berakhir menjelang subuh.

Diimbau bagi anda warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang ingin beraktivitas di akhir pekan, diharapkan membawa payung atau jas hujan bagi pengendara sepeda motor.(src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.