Latest News

Sepasang Muda-mudi Keporgok Berhubungan Intim di Toilet

BERITA TERKINI, Sepasang muda-mudi ketahuan sedang berhubungan intim di salah satu toilet di warung yang berada di Pantai Jakat, Kota Bengkulu. Meski tertangkap basah, keduanya mengaku sedang mengecek bisul.

Menurut Mulyadi, pemilik warung, awalnya pasangan itu mendatangi warung miliknya pada Sabtu (22/2/2014). Keduanya lalu memesan makanan ringan dan minuman dingin sambil menikmati suasana pantai.

"Sekitar lima menit menikmati makanan dan minuman di pinggir pantai, yang perempuan masuk kamar mandi. Tak lama menyusul laki-lakinya. Di situ saya mulai curiga," kata Mulyadi, Minggu (23/2/2014).

Mencurigai ada hal yang tak beres, Mulyadi mengintip pasangan tersebut. Dia kaget ketika melihat keduanya sedang melakukan hubungan intim.

Mulyadi pun geram. Sambil menggedor pintu toilet, dia meminta keduanya keluar.
Hal itu menarik perhatian pemilik warung lainnya. Mereka juga geram seperti halnya Mulyadi. Tanpa bertanya lagi, pasangan itu mereka pukuli.

"Saya memang tidak tanya dari mana asal mereka. Namun, saat dipukuli, keduanya mengaku pasangan suami istri. Mereka masuk WC karena si laki-laki menderita sakit bisul dan mau diperiksa oleh perempuan," ucap Mulyadi.

Para pemilik warung tersebut kemudian menginterogasi keduanya. Setelah dinasihati, mereka dilepaskan tanpa dilaporkan ke polisi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.