Latest News

Foto-foto Unik Seputar Letusan "Gunung Kelud"

BERITA TERKINI, Berikut ini foto-foto Gunung Kelud meletus hasil jepretan seorang warga di Kediri, Kamis (13/2/2014) malam sesaat setelah erupsi. Dentuman keras dan semburan lava pijar tampak sangat tinggi dari lava Gunung Kelud.

Jumat (14/2) dinihari ribuan warga masih sibuk mengungsi. Khususnya yang tinggal di radius 10 kilometer dari puncak Gunung Kelud.

Hujan batu kecil, kerikil dan pasir serta abu setebal sekitar 7 cm mengguyur lingkungan dalam radius hingga 15 kilometer, terutama yang berada di arah barat daya dari puncak gunung aktif setinggi 1.731 meter di atas permukaan laut tersebut.

Gunung Kelud sesungguhnya yang erupsi adalah anak gunung yang baru muncul di tengah kawah beberapa tahun terakhir dan terus meningkat tiap hari. Hingga akhirnya meletus, Kamis (13/2/2014) pukul 22.50 WIB. Beberapa kecamatan yang terdampak serius, hingga berita ini diturunkan antara lain Kecamatan Wates,  Ponggok,  Sanan Kulon,  Gurah,  Pare dan lainnya. Warga dihimbau tetap berada di dalam ruangan. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.