Latest News

Katy Perry Rilis Video Klip Bakar Lafazh Allah

BERITA TERKINI, Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Katy Perry kembali membuat kontroversi. Dalam video klip terbarunya berjudul ‘Dark Horse’, penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai Ratunya Twitter itu membakar lafazh Allah. Tak pelak, video featuring Juicy J itu pun menyulut amarah sejumlah pihak, terutama umat Muslim di dunia.

Video klip berkonsep ‘Katy Patra’ itu kental nuansa mistis dan ‘hidden’ agenda. Sejumlah simbol satanic bertebaran di video klip tersebut, seperti simbol Mata Ra, piramida terpenggal, ular, patung Firaun, hingga kepala banteng.

Adegan pembakaran lafazh Allah dimulai pada menit 01.05, dimana seorang pria berpenampilan Timur Tengah datang menghadapnya. Pria itu membawa sebuah berlian besar yang akan dipersembahkan kepada Katy yang berperan sebagai Ratu Cleopatra. Penampilan pria itu terlihat modis dengan memakai sejumlah perhiasan, termasuk kalung berliontin dengan lafazh Allah.

Di menit 01.11 hingga 01.15, Katy membakar pria itu dengan cahaya berwarna biru. Pria itu lalu menjadi butiran pasir. Gilanya, Katy menggigit liontin berlafazh Allah itu dengan tatapan garang. (src:dakwatuna.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.