Latest News

Kabar Mengejutkan, Valencia Kalahkan Barcelona

BERITA TERKINI, Barcelona harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Valencia dengan skor 3-2 di Camp Nou, Sabtu (1/2/14). Pelatih Gerardo Martino mengaku bingung atas kekalahan timnya.

Barcelona secara mengejutkan mampu dikalahkan Valencia yang memiliki catatan buruk ketika bertandang ke Camp Nou. Martino mengaku bingung dan tidak bisa menjelaskan penyebab kekalahan anak asuhnya itu.

Pelatih asal Argentina itu sejak awal pertandingan sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan. Terbukti, firasat Martino benar saat Barca dipecundangi dihadapan pendukungnya sendiri oleh Valencia.

"Setelah 30 menit pertama, saya tidak bisa menjelaskan mengapa permainan kami berubah. Bahkan kami menjadi tim yang sangat berbeda di babak kedua," kata Martino kepada FourFourTwo.

"Sebelum pertandingan saya sudah mengatakan kepada pemain bahwa mereka akan membayar mahal bila melakukan kesalahan sejak saat ini. Dan kini kami telah melakukan banyak kesalahan," tegas Martino.

Kekalahan tersebut memang tidak mengubah kedudukan Barcelona di puncak klasemen, namun mereka berpeluang tergeser oleh Atletico dan Real Madrid yang baru bermain pada Minggu (2/2/14). (src:inilah.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.