Latest News

Motivator Televisi Saudi Dipecat Karena Dukung Ikwanul MUslimin

Tareq al Suwaidan
Tareq al Suwaidan

BERITA TERKINI, Pangeran Saudi Alwaleed bin Talal telah memecat seorang mubalig  di acara televisi berkebangsaan kuwait yang juga dikenal sebagai motivator, Tareq al Suwaidan.

Alwaleed menyebut Tareq memiliki kecenderungan untuk berperilaku ekstrimis dan berhubungan dengan Ikhwanul Muslimin. 

"Tidak ada tempat buat mereka yang membawa pemikiran menyimpang di Saluran Al Risalah,"tulis Alwaleed dalam suratnya kepada Tareq, berdasarkan keterangan dari kantor Pangeran Alwaleed, seperti dikutip Aljazeera

Menurutnya, dia sudah mengingatkan kepada Suwaidan berulangkali untuk tidak menampilkan afiliasi politik. Suwaidan memiliki 1,9 juta follower di twitter dan merupakan seorang dosen yang dikenal di dunia Arab.

Suwaidan seringkali memberi kuliah tentang pengembangan diri lewat perspektif Islam. Dia pun menyebut dirinya sebagai salah satu pemimpin Ikhwanul Muslimin saat membawakan kuliah di Yaman, kata Pangeran Alwaleed.

Atas pemecatan ini, Suwaidan meresponsnya di twitter. "Hanya jiwa yang lemah khawatir tentang mencari nafkah. Tidak ada yang meninggalkan prinsip kecuali dia yang hanya peduli dengan hal-hal duniawi."

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.