Latest News

Kekesalan Jokowi Saat Upacara HUT Kemerdekaan RI

Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo alias Jokowi
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo alias Jokowi

BERITA TERKINI, JAKARTA---Banyak pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang tidak mengikuti upacara HUT ke-68 Kemerdekaan RI di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat dengan tertib. Bahkan ada sejumlah pegawai yang terlihat berkeliaran di sekitar kawasan Monas. 

Hal ini tentu saja membuat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) yang bertindak sebagai Inspektur Upacara kecewa. Bahkan orang nomor satu di Jakarta itu sempat menyindir pegawai yang tidak tertib dalam mengikuti upacara tersebut. "Mari kepada peserta upacara untuk mengikuti upacara dengan khidmat dan tertib serta mohon maaf lahir dan batin," kata Jokowi,seperti dilansir situs beritajakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta I Made Karmayoga sempat menghubungi seorang pegawai melalui sambungan telepon untuk memberitahu agar peserta upacara tertib. "Sepertinya pak Gubernur tahu. Beliau kelihatannya kecewa, terus di belakang ada yang ribut-ribut sendiri. Ya sudah ini untuk evaluasi ke depannya bersama," ungkap Made.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.