Latest News

Berhasil Mencarikan Suami Untuk Cewek Ini Dapat Uang senilai Rp102 Juta

BERITA TERKINI, Rp102 Juta Untuk Orang Berhasil Mencarikan Suami Untuk Cewek Ini - Menemukan cinta sejati bisa sangat sulit bagi banyak orang, tetapi seorang wanita asal San Francisco sepertinya berpikir uang bisa membantunya untuk menemukan cinta sejati. Dia menawarkan sejumlah uang besar untuk mendapatkannya.

Wanita itu menawarkan sebesar 10.000 dollar atau sekira Rp102 juta untuk setiap teman-temannya yang bisa memperkenalkan dia dengan seorang pria yang tepat.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini, memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan cara yang unik. Dia tidak mencari sendiri calon suaminya, tetapi dirinya mengirimkan email kepada semua teman-temannya sambil menawarkan uang sebesar Rp102 juta bagi yang berhasil memperkenalkan dirinya dengan calon suaminya.

"Saya menulis ini karena saya telah memutuskan untuk membuat rencana yang agresif untuk menemukan calon suami saya. Saya pribadi akan memberikan Rp102 juta kepada teman yang memperkenalkan saya kepada pria yang akan menjadi suami saya,” tulis wanita itu dalam email.

“Langkah pertama Anda membuat saya bisa berkencan dengan seorang pria. Kedua, saya menikah dengannya. Ketiga, saya akan memberi Anda uang sebesar Rp102 juta pada hari pernikahan saya,” tulis wanita yang bekerja sebagai supervisor manajemen agen periklanan cukup terkenal di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Seperti diberitakan Oddity Central, Selasa (230/7/2013), wanita ini sangat serius dalam mencari calon suami untuknya.  Aksi unik wanita inipun mendapat beragam komentar dari pengguna internet.

“Menawarkan sejumlah uang untuk mendapatkan seorang suami tampaknya sedikit salah, tapi kita harus mengagumi kejujuran wanita ini,” tulis sebuah agen iklan. |

Sumber: okezone.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.