Latest News

Rumah dibangun Dengan 50 Ribu Kaleng Bir

Rumah ini dibangun dari 50 ribu kaleng bir
Kategori Gaya Travel

UNIK, Seorang pria di Houston, Texas menghiasi rumahnya dengan ribuan kaleng bir kosong. Kaleng-kaleng bir tersebut telah mengubah kediamannya menjadi tempat wisata.
John Milkovisch hidup melalui depresi besar dan membanggakan diri karena tidak pernah membuang apa pun. John menciptakan rumah kaleng bir tersebut pada tahun 1968 ketika dia mencoba untuk memberikan kebunnya tampilan baru.
Dilansir dari Softpedia (31/7), untuk membuat rumah tersebut terwujud secara utuh, John membutuhkan sekitar 50 ribu kaleng bir. Rumah kaleng bir tersebut kini sudah menjadi obyek wisata.
John sendiri bekerja sebagai tukang pelapis perabot untuk Pacific Railroad. Dia membangun rumah kaleng bir tersebut sebagai hobi.

John berkata, "Aku tidak menganggap ini sebagai kesenian. Ini hanya hobi. Tetapi kadang-kadang aku berbaring terjaga di malam hari, mencoba untuk mencari tahu mengapa aku melakukannya".

Rumah tersebut kini dijual sekitar satu dekade lalu kepada Orange Show Center for Visionary Art, dan sebuah yayasan tersebut kini yang menjadi pengelola tujuan wisata tersebut.

Sumber: merdeka.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.