Latest News

Wow, Remunerasi Resmi Disetujui Tanggal 15 April 2014

BERITA TERKINI, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung Ridwan Mansyur mengatakan pembayaran rumenerasi 100 persen untuk pegawai negeri pengadilan sudah disetujui pada 15 April 2014.
"Sudah disetujui pada 15 April, tinggal membahas teknis pembayaran yang akan dibahas 21 atau 24 April 2014 mendatang," kata Ridwan, saat dihubungi Antara di Jakarta, Kamis.

Dengan telah disetujui pembayaran remunerasi ini, Ridwan sangat kecewa dengan beberapa Panitera Pengganti (PP) yang masih melakukan demo dengan mogok sidang.

"Mereka itu tidak sabar, dengan melakukan mogok justru akan memperburuk citra pengadilan setempat," katanya.

Dia mengatakan mogok sidang akan mengganggu pelayanan publik bagi pencari keadilan, apalagi mereka mengabaikan kepentingan para pencari keadilan demi kepentingan pribadinya.

Ridwan mengungkapkan mogok sidang tersebut hanya dilakukan oleh segelintir orang saja.

"Kemarin saya telpon KPT Jawa Barat, tidak ada mogok besar-besaran, tapi hanya beberapa gelintir saja," ungkapnya.

Untuk itu, Ridwan menghimbau berbagai pihak, terutama PP untuk bersabar karena pembayaran remunerasi sudah disetujui dan beberapa pihak untuk tidak berkomentar yang justru akan membuat kontradiktif.

Terkait dengan mogok sidang yang dilakukan oleh PP di beberapa pengadilan apakah ada sanksi, Ridwan belum bisa menjawab.

"Itu Badan pengawas yang berwenang. Tentunya ada berupa tindakan, termasuk pihak yang berkomentar yang justru memperkeruh keadaan," katanya.(src:berita.yahoo.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.