Latest News

Tahukan Anda Rahasia Dibalik Maraknya Cewek 'Cabe-cabean'?

BERITA TERKINI, Fenomena cabe-cabean memang tak bisa dipungkiri kini telah membudaya di beberapa kota besar di Indonesia. Kadang kita bingung ya Bro, apa sih sebenarnya yang dicari dari para cabe-cabean itu? kenapa kok kayaknya ngehits banget gitu. Nah, ini ada beberapa hal yang merupakan alasan kenapa sebagian orang suka banget kencan dengan cabe-cabean. SStt.. Ini sebagian rahasia dari para cabe-cabean yang bisa bikin 'ser-seran' teman kencannya...
:penting

Kebanyakan Masih di Bawah Umur

Walau kita miris dengernya, namun rentang usia para cabe-cabean memang ada diantara anak-anak dan remaja. Bau kencur nggak, udah remaja juga nggak, pokoknya ditengah-tengah deh. Nah, secara fisik, kondisi mereka memang tengah mekar-mekarnya atau tumbuh-tumbuhnya.

Dan, bagi para hidung belang, kondisi tersebut merupakan nilai lebih yang katanya memiliki sensasi tersendiri saat kencan. Ah masa sih..?
:aneh

Update dan Tahu Tentang Hal Kekinian

Ini nih yang gak ketinggalan dari cabe-cabean. Mereka itu update banget untuk urusan fisik dan bahasa. Pake behel, tengtopan, pake celana gemes, dan pastinya dengan bahasa gaul, mungkin itu cara gampang untuk mengenal cabe-cabean. Masa sih?
:heboh

Woles alias Nggak Rewel

Katanya lagi nih, kalo lagi ngedate ama cabe-cabean, mereka emang banyak ngomong, tapi sekaligus manja. Kalo ke mol, yang pasti minta ini itu deh dari teman kencannya.
:baru

Aman dan Nggak Banyak Nuntut

Aman, maksudnya? biasanya sih cabe-cabean nggak punya cowok yang mengekang, alias woles mau dibawa kemana aja ceweknya. Nggak banyak nuntut? katanya lagi nih, kalo ngedate ama cabe-cabean, nggak pernah tuh mereka pinjem HP dan liat-liat isi HP kita. Trus kalo kita ditelpon, mereka nggak pernah nanya 'itu dari siapa sih, pacarnya ya?'.
:heboh

Bisa Barter

Bisa barter maksudnya apa nih? ia nih Bro, kalo mau ngedate ama cabe-cabean dan males bawa motor/mobil kita. Kita bisa pinjem motor mereka kok (biasanya matic), barterannya ya isiin bensin.
:penting
Nah Bro, tuh rahasianya kencan/ngedate ama cabe-cabean. (src:lintas.me)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.