Latest News

Skor 2-1, Timnas Indonesia U-19 Kembali Menang Atas UEA U-19

BERITA TERKINI, Di pertandingan pertama Melawan Timnas U-19 UEA, Indonesia mampu menuai kemenangan signifikan dengan skor 4-1, kini Garuda Muda U-19 kembali menunjukkan kemampuannya, di menit 41 Mukhlis Hadining mencetak gol pertama untuk pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs UEA Jilid II, skor 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia dibabak pertama. 

Menit ke 15 babak kedua, UEA mampu menyamakan kedudukan hingga merubah kedudukan menjadi 1-1, Selanjutnya Dimas Drajad kembali menambah gol untuk Indonesia dimenit ke 75 hingga keunggulan sementara untuk Indonesia dengan skor 2-1.

Dalam laga yang disiarkan SCTV, gol hebat dicetak Mukhlis Hadi Ning Saifulloh dari sudut sempit melewati antara dua kaki kiper UEA Sultan Al Muntari pada menit ke-41, memanfaatkan umpan terobosan dari M. Hargianto.

Laga diwarnai pertarungan ketat, dipenuhi tekel dan hadangan keras. Hargianto sempat bertikai dengan Rashed Ghanim, keduanya terkena kartu kuning.

Sebelum gol tercipta, Timnas U-19 sempat mendapat dua peluang, sayang tendangan Mukhlis menyamping di tiang kiri gawang UEA, sedangkan bidikan jarak jauh Evan Dimas Darmono melayang tipis di atas mistar.

Tuan rumah juga sempat mengejutkan dengan dua serangan, namun kiper Awan Setho Raharjo masih cukup sigap mengamankan bola.

Pada awal laga UEA mendominasi permainan dan memaksa para pemain asuhan Indra Sjafri bertahan. Tapi perlahan-lahan Evan Dimas dkk. bisa bangkit dan mengimbangi. (src:kabar24.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.