Latest News

Daus Mini Seranjang dengan "Viany Zaelany"

BERITA TERKINI, Pelawak Daus Mini (27) sekarang ini sedang dalam proses cerai dengan Yunita Lestari. Bahkan jadwal sidang perdana cerai mereka bakal digelar tidak lama lagi, tepatnya pada 15 Mei 2014 mendatang di Pengadilan Agama Depok.

Namun belum juga resmi berpisah, Daus Mini justru sudah asyik dengan perempuan lain. Ia kedapatan tengah berduaan di sebuah kamar tidur dengan pedangdut Viany Zaelany (27). Mereka berdua terlihat asyik tanpa ada perasaan bersalah sedikit pun.

Bahkan Viany tidak ambil pusing apa yang dilakukannya tersebut bisa memicu amarah Yunita Lestari untuk melabraknya. Viany sendiri mempunyai alasan mengapa tidak takut dilabrak Yunita. Pasalnya apa yang mereka lakukan adalah bagian dari sebuah adegan syuting video klip single miliknya, 'Sabar Dikit'.

"Aku enggak takut dilabrak istri Mas Daus. Kami berdua kan di kamar bikin video klip," kata Viany, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Daus pun menimpali bahwa apa yang dilakukannya dengan melakoni adegan syuting di kamar tidur, lebih dikarenakan berkaitan dengan pesan yang ada di single terbaru dara kelahiran Bogor, 1 Oktober 1986 itu. Daus dan Viany diibaratkan sebagai pasangan yang harus menahan godaan serta tidak terburu nafsu ketika sedang asyik berdua.

"Jadi cerita di lagu ini kita harus tahan-tahan dulu jangan sampai keburu nafsu," kata ayah satu orang anak tersebut.(src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.