Latest News

PPP Dukung SBY Maju Cawapres 2014

BERITA TERKINI, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk maju sebagai calon wakil presiden pada pemilu 2014. Hal itu berdasarkan sikap SBY memimpin Indonesia selama 10 tahun.

"Itu dari saya sendiri (alasannya) karena muncul pola pendekatan dan komunikasi yang dilakukan capres-capres yang ada cukup melelahkan tidak menunjukkan tanda-tanda kemajuan semakin membuat rakyat bosan dan apatis," kata Sekjen PPP M Romahurmuziy di Gedung DPP PPP, Jakarta, Sabtu (19/4/2014).

Menurut Romy, SBY terlihat tenang dan santun dalam memimpin. Kemudian langkahnya terukur dalam mengelola pemilu 2014. Sehingga pileg berlangsung aman dan damai.

"Ini menimbulkan harapan baru, masyarakat kita masyarakat melankolis ketika melihat pemimpin mampu menunjukkan kenegarawanan mereka simpati, bahwa yang saya rasakan naluri politik cocok dengan lembaga survei hari ini, SBY masih di 51 persen, masih jauh tinggi dibanding Pak Jokowi dan Pak Prabowo," ungkapnya.

Ia pun meminta kerelaan SBY untuk membaktikan lagi dirinya kepada Indonesia untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden. "Sampai mempersiapkan beliau jadi sekjen PBB," tuturnya.

Ia mengatakan bukan hal aneh seorang presiden menjadi wakil pada pemilu setelahnya. "Ini praktek demokrasi modern. Itulah yang ada di demokrasi. Tokoh senior jdai cawapres dapat elektabilitas tinggi, PPP dalam rapimnas melihat itu secara seksama," katanya.

Meskipun mendukung pencalonan SBY, Romy mengatakan pihaknya belum berkomunikasi dengan Demokrat. "Belum biarkanlah menggelinding untuk sebuah wacana," ujarnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.