Latest News

Waspadai, 10 Hantu Serem 'Master's Sun' Nongol di Belakangmu

ANEH, UNIK, Ada 10 setan dalam Master's Sun ini dijamin deh bikin kalian merinding karena keluar dengan wajah seram dan mendadak. Belum lagi mereka hobi mengikuti Tae Gong Shil (Gong Hyo Jin) dimanapun dan kapanpun, bahkan mengganggu tidurnya. Buktikan sendiri seseram apa setan Master's Sun ini!

1. Setan Nenek Sebelah

 Jika penasaran dengan drama Master's Sun, kalian harus bersiap hati terkejut mulai dari menit-menit pertama drama dimulai. Malam yang gelap, kamar apartemen yang berkedip-kedip dan baaam... muncul lah seorang nenek berbaju serba putih dengan wajah yang menyeramkan.

Nenek yang baru meninggal mendatangi Tae Gong Shil untuk minta tolong @dramafever.com
Nenek yang baru meninggal ini sengaja mendatangi Tae Gong Shil si pemeran utama karena ingin meminta tolong. Iya nek minta tolong, tapi nggak perlu pasang tampang menyeramkan donk. 

2. Pengantin Gagal

Bayangkan bagaimana perasaan kalian saat sedang mencari sesuatu dan ada yang mengintip dari balik dedaunan? Inilah yang terjadi pada seorang atlet sepak bola yang akan menikah dengan seorang artis.
Arwah Mi Kyong yang selalu mengikti kekasihnya @SBS Master's Sun 
Arwah Mi Kyong yang selalu mengikti kekasihnya @SBS Master's Sun
Siapa sangka pria ini selalu diikuti arwah kekasihnya yang meninggal karena sakit parah. Parahnya, hantu wanita ini selalu muncul dengan wajah yang seram meski sesungguhnya dia begitucantik.

3. Siswi SMA

Bagaimana jika ada teman kalian yang meninggal dan ternyata masih selalu bersama kalian saat di sekolah. Inilah yang terjadi pada tiga orang siswi SMA yang diikuti oleh seorang teman mereka yang meninggal tertabrak mobil.
Siswi SMA yang telah meninggal kembali ke kelas 
Siswi SMA yang telah meninggal kembali ke kelas
Seorang teman sekelas mereka menyebut tiga siswi ini sebagai penyebab kematian siswi SMA ini. Wah apakah siswi yang telah meninggal ini kembali untuk menuntut balas?

4. Hantu Pencari Sepatu

Ini nih salah satu adegan paling seram yang ada dalam serial Master's Sun. Pasalnya, setan wanita ini mengejar sambil ngesot dan dengan tubuh yang berlumuran darah. Hantu berbaju hitam pink ini ngesot karena kehilangan salah satu sepatunya saat kabur.
Suami Choi Yoon Hee tidak sadar jika sedang diamati arwah istrinya 
Suami Choi Yoon Hee tidak sadar jika sedang diamati arwah istrinya
Ternyata si setan wanita ini ditipu oleh suaminya yang selingkuh dan mati karena kecelakaan saat kabur dari suaminya. Harusnya suaminya ini sadar jika selalu diikuti roh istrinya dengan wajah super seram  saat menelepon selingkuhannya.

5. Setan Kepribadian

Semua wanita tentunya ingin terlihat cantik. Tapi apa jadinya jika ambisi mereka agar terlihat lebih cantik ini malah membuat seorang setan menempel terus pada para wanita ini.
Beginilah saat si setan berbisik pada wanita untuk tidak akan puas dengan kecantikannya  
Beginilah saat si setan berbisik pada wanita untuk tidak akan puas dengan kecantikannya
Setan kepribadian yang buruk rupa ini senang sekali menempel pada wanita-wanita yang paling ingin terlihat cantik. Para wanita hati-hati ya saat sedang bercermin.

6. Boneka Seram

Sepertinya kurang lengkap jika tidak ada boneka seram dalam film horor bukan? Jangan khawatir, kalian bisa melihat benda yang sering kalian peluk saat tidur ini di episode 7.
Hati-hati karena hantu kecil ini akan mengajak kalian bermain. 
Hati-hati karena hantu kecil ini akan mengajak kalian bermain.
Boneka lusuh ini ternyata dihuni oleh tiga arwah hantu kecil yang semasa hidup ditelantarkan orang tuanya. Boneka ini akan mengajak kalian bermain dan berusaha menambah teman dengan mencari anak yang ditelantarkan orang tuanya.

7. Hantu Pelari

Sedang kencan dan diganggu? Pastinya kalian akan merasa badmood sekali. Tapi bagaimana rasanya jika yang mengganggu adalah arwah gentayangan, bukan badmood aja, bisa-bisa kabur dari acara kencan.
Hati-hati saat kencan malan hari ya, siapa tahu ada hantu yang ngikutin. 
Hati-hati saat kencan malan hari ya, siapa tahu ada hantu yang ngikutin.
Tae Gong Shil memang tidak beruntung karena harus bertemu arwah penasaran saat sedang kencan dengan Kang Shi Woo (Seo In Guk). Apa sih yang diinginkan setan berbaju atlet ini? Kalian bisa tahu jawabannya dengan nonton Master's Sun.

8. Setan Guci

Mungkin yang paling seram dari semua setan di drama ini adalah setan guci ini. Siapa sangka hantu ini akan muncul tepat di atas bibi Joo Jung Won saat tidur.
Setan penunggu guci yang bisa bikin kalian sakit. 
Setan penunggu guci yang bisa bikin kalian sakit.
Hantu yang tinggal di guci ini akan menghipnotis pemiliknya menjadi seorang pemimpi. Bahkan siapapun yang memiliki guci ini bisa sakit-sakitan karena terus hidup dalam mimpinya.

9. Setan Tong Sampah & Siswa SMA

Hantu bapak-bapak ini merupakan setan penunggu tong sampah di sebuah mall. Dia sering menakuti pengunjung mall dengan memukul tutup tong sampah saat akan ada yang duduk di bangku tempatnya berada.
Ini nih hantu yang hobinya nongkrong di cafe. 
Ini nih hantu yang hobinya nongkrong di cafe.
Kalau hantu siswa SMA ini sering sekali mengikuti Tae Gong Shil. Biasanya dia selalu berada di halaman depan rumah wanita yang bisa melihat setan, tapi semakin lama dia semakin sering ikut Tae Gong Shil pergi bekerja agar dibelikan kopi di kantin. Wah hantu yang aneh...

10. Cha Hee Joo

Hantu wanita ini bernama Cha Hee Joo, dia merupakan cinta pertama Joo Jung Won yang tiada karena kecelakaan. Arwah Cha Hee Joo ini selalu bersama dengan sang CEO selama 16 tahun.
Cha Hee Joo, hantu yang merupakan cinta pertama Joo Jung Won (So Ji Seop) 
Cha Hee Joo, hantu yang merupakan cinta pertama Joo Jung Won (So Ji Seop)
Pemilik mall ini membayar Tae Gong Shil untuk melaporkan padanya setiap Cha Hee Joo muncul di sekitarnya. Bahkan beredar gosip jika perjodohan sang CEO selalu gagal karena hantu wanita satu ini. (src:kapanlagi.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.