Latest News

Pilpres 2014, Ahmad Dhani: Kalau Rhoma Irama Presiden, Wakilnya Saya

BERITA TERKINI, Ahmad Dhani bersedia untuk dicalonkan sebagai wakil presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), apabila Rhoma Irama bertarung dalam Pilpres 2014, pada Juli mendatang.

"Ya, kalau Rhoma Irama presiden, wakilnya saya, untuk mengimbangi," ucapnya senyum, Rabu, (9/4/2014), ditemui di TPS 084, Pondok Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Entah, ia bercanda atau tidak dengan ucapannya tersebut. Tapi, bapak empat anak tersebut, kadung pesimis Rhoma bakal maju dalam pilpres 2014. Ia meragukan PKB bisa mendapatkan 20 perolehan suara dalam pileg yang berlangsung hari ini.

"Ya, kalau PKB sampai 20 persen Rhoma jadi presiden. Kan kita harus realistis, kalau cuma 10 atau 11 persen mana mungkin," lanjut bos Republik Cinta Management tersebut.

Ia kemudian menjelaskan PKB akan mengusung Rhoma Irama jadi presiden. Tapi, itu terjadi dengan catatan kalau PKB mendapatkan perolehan suara mencapai 20 persen.

"Itu yang harus dipahami. Ya kalau dalam pemilu ini mencapai 20 persen calon presidennya Rhoma Irama," tegasnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.