Latest News

Video Penampakan Naga di Unggah di Youtube

ANEH UNIK, Naga adalah hewan mitos yang dipercaya oleh banyak orang itu memang benar ada, walaupun juga tidak sedikit yang mengatakan bahwa naga itu hanyalah cerita belaka.

Dari berbagai macam budaya dan negara, ada banyak sekali cerita-cerita yang mengisahkan sosok naga ini. Mulai dari kisah tradisional Eropa, Yunani, Timur Tengah, China, Jepang sampai di Indonesia pun juga ada cerita mitos tentang hewan satu ini.

Sayangnya, walaupun tidak sedikit yang mempercayai bahwa hewan tersebut ada, namun sampai sekarang bukti keberadaan naga tidak pernah ditemukan. Lain halnya dengan dinosaurus yang fosilnya banyak ditemukan tersebar di seluruh belahan bumi. Tapi tidak ada jejak dari hewan bernama naga ini.

Satu pertanyaan yang muncul adalah benarkah hewan ini ada?

Akan tetapi, satu video yang diunggah di YouTube pada tanggal 22 Maret 2014 kemarin oleh seseorang pemilik ID Peristiwa, mengunggah satu rekaman video yang menunjukkan satu fenomena aneh di langit.

Memang pada awalnya tidak terlihat apa yang sedang terjadi di langit tersebut. Namun setelah beberapa lama, bentuk tersebut terlihat seperti seekor ular besar berwarna sedikit putih sedang bergulung-gulung.

Menurut kepercayaan, naga adalah hewan yang memiliki tubuh mirip ular yang juga mempunyai kaki, tangan dan tanduk di kepalanya. Hewan ini dapat terbang karena juga mempunyai sepasang sayap di punggung.

Dikarenakan bentuknya yang mungkin dapat diimajinasikan seperti naga, sang pengunggah menamakan videonya penampakan naga. Benar tidaknya, tergantung Anda sendiri yang dapat mengartikannya. Apakah fenomena di langit itu adalah naga ataukah hanya aktivitas udara di sekitar awan saja. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.