Latest News

Olga Syahputra Kini Terbaring di Ruang ICU

BERITA TERKINI, Presenter Olga Syahputra masih terbaring sakit di RS Pondok Indah. Saat ini, Olga masih berada di ruang ICU.
Olga dikabarkan masuk ruang ICU sejak kemarin malam (Minggu malam, 27 April 2014). Beberapa selebritas kawan Olga menyempatkan diri menjenguk komedian yang mengisi beberapa acara di televisi itu.
Kabar tentang Olga yang masuk ruang ICU juga dikicaukan oleh akun Twitter para fans Olga, @OlgaLovers_ID yang memiliki puluhan ribu akun. Berikut ini beberapa twit dari @OlgaLover_ID, Senin 28 April:
Ruang Intensive Care Unit (CIU) adalah layanan di ruang rawat di RS yang dilengkapi dengan staf dan peralatan khusus untuk merawat dan mengobati pasien yang terancam jiwa oleh kegagalan/ disfungsi satu organ atau ganda akibat penyakit, bencana atau komplikasi yang masih ada harapan hidupnya (reversible).
Kabar tentang sakitnya Olga juga sampai ke telinga Menteri BUMN Dahlan Iskan yang bahkan menyempatkan diri menjenguk komedian itu.
Dahlan Iskan melalui akun Twitter @iskan_dahlan mengatakan dia menjenguk Olga di rumah sakit bersama istri. Berikut ini kicauan @iskan_dahlan pada 26 April:
  • Sy jenguk td dg istri. Olga lg tdr. Tekanan darah normal/stabil. Suhu badan normal "@cutmeichy: Baaapaaakk olga lagi sakit.. gak di jenguk
  • Td anak2 yatim asuhan Olga ngaji di sekeliling Olga. Wajah olga jg terlihat tenang dan tdk menahan sakit "@cutmeichy: olga lagi sakit..gak
 Sementara itu, akun Twitter para fans Olga, @olgaloversID berkicau tentang kondisi Olga saat ini, Sabtu 27 April, sudah lumayan membaik. Berikut kicauannya:
  • Yang bikin kita sedih itu pas kak olga lagi menahan sakit yang dikepala nya sampai nangis begitu ya Allah sembuhkanlah dia ya Allah. Amin
  • Alhamdulillah kondisi kak olga hari ini sudah lumayan membaik, tapi aku mohon ya utk terus mendoakan kak olga agar Sembuh total ya.
Sejak beberapa hari ini, Olga memang tidak tampil di acaraPesbukers milik Anteve. Media infotainment melaporkan tentang Olga yang terbaring di rumah sakit. (src:kabar24.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.