Latest News

Pesawat MH370 Mendarat di Afghanistan, Seluruh Penumpang Selamat?

BERITA TERKINI, Salah satu situs berita Rusia mengutip beberapa sumber keamanan mengklaim, pesawat Malaysia, MH370 mendarat di dekat Kandahar, Afghanistan dan seluruh penumpangnya selamat.
 
Stasiun televisi Alalam (9/4) melaporkan, situs berita Rusia, MK.ru mengutip beberapa sumber intelijen mengklaim, pesawat Malaysia, MH370 yang dikabarkan hilang mendarat di dekat Kandahar, Afghanistan dan seluruh penumpangnya selamat.
 
Tanpa menyebutkan sumber intelijen yang dimaksud, situs Rusia itu menulis, "Pesawat Malaysia, MH370 saat ini berada di dekat Kandahar dan walaupun salah satu sayapnya patah namun seluruh penumpangnya selamat."
 
Sumber itu menambahkan, "Beruntungnya seluruh penumpang selamat sekalipun kondisi sebagian dari mereka tidak begitu baik. Penumpang MH370 dibagi menjadi tujuh kelompok dan para teroris pembajak pesawat itu kemungkinan ingin melakukan negosiasi dengan Amerika Serikat atau Cina."
 
Organisasi penerbangan internasional mengatakan, pemerintah Thailand, India dan Pakistan pada 21 Maret lalu mengumumkan, pesawat Malaysia, MH370 tidak pernah melewati zona udaranya dan radar-radar mereka tidak pernah mendeteksi terbangnya pesawat Malaysia tersebut. (src:indonesian.irib.ir)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.