Latest News

5 Artis Cantik, Seksi dan Paling Sensasional se Indonesia

BERITA TERKINI, Tak semudah membalikkan telapak tangan merupakan kalimat yang pantas buat seseorang yang bermimpi menjadi artis, mengapa demikian karena untuk menjadi seorang artis harus melalui beberapa proses yang lumayan sulit dan rumit, ini disebabkan oleh banyaknya persaingan yang dilalui dalam dunia entertainment. Besarnya keinginan orang Indonesia menjadi artis maka banyak cara yang ditempuh, lebih-lebih lagi jika seorang artis senior yang tersaingi oleh artis pendatang baru, mereka tak segansegan menampilkan keseksiannya untuk mendongkrak bahkan mempertahankan kepopulerannya agar tidak tersaingi oleh artis pendatang baru. 

Beberapa artis yang terkenal keseksiannya sebagaimana dilansir Merdeka.com, tentunya anda penasaran siapa keempat artis yang kami maksud? berikut empat artis terkenal dan terkesan sangat seksi. 

1. Julia Perez

Jupe adalah sebutan artis cantik dan seksi di dunia entertainment di tanah air ini. Jupe memang merupakan artis yang selalu berpenampilan seksi. Bahkan setiap ia tampil di layar kaca ia selalu memperlihatkan tekuk tubuhnya yang seksi tersebut. Julia Perez ini dulunya adalah seorang model majalah dewasa, sehingga tak heran jika ia selalu berpenampilan seksi setiap harinya untuk menaikan kepopuleran yang ia miliki. 

2. Dewi persik


Sebagaimana Jupe, Dewi Persik juga punya nama panggilan Depe, Semua orang pasti sudah tahu bahwa Dewi Persik memang merupakan artis yang terkenal dengan keseksian yang ia miliki. Penyanyi dangdut yang terkenal ini diketahui memiliki goyangan yang sampai saat ini masih terkenal yaitu goyang gergaji yang menunjukan keseksian tubuhnya tersebut. Namun, saat ini Dewi harus berada di penjara karena perseteruannya dengan Julia Perez beberapa waktu lalu. 

3. Cynthiara Alona

 
Selain memiliki tubuh wajah yang cantik Cynthiara Alona juga memiliki tubuh yang seksi , ini membuat dirinya masuk dalam daftar artis terseksi di Indonesia. Cynthiara Alona ini pernah terlibat kasus foto tenjangnya di majalah dewasa. Namun, kini ia malah dibanjiri dengan tawaran iklan di acara TV di Indonesia. 

4. Andi Soraya

Selanjutnya Andi Soraya juga dikenal sebagai pemain film yang sangat seksi. Wanita cantik ini sering bermain di film horror yang menunjukan keseksiaannya di film tersebut. Ia pun kini semakin terkenal dengan keseksian tubuh yang ia miliki. Sampai saat ini Andi Soraya masih populer di dunia perfilman. 

5. Nikita Mirzani
Terakhir, Nikita Mirzani juga terkenal keseksiannya dan sebagai artis pencari sensasi. Artis kontroversi ini memang memiliki tubuh yang seksi, sehingga ia sangat laris di dunia perfilman, dan ia juga sering tampil di film horror yang menjual keseksiannya. Nah, itulah dia ke lima artis terseksi di Indonesia.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.