Latest News

Penyakit Olga Syahputra Akhirnya Terungkap?

BERITA TERKINI, Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra tengah berbaring tak berdaya di rumah sakit. Olga merasakan rasa sakit yang hebat di kepalanya. Namun belum ada yang mengetahui dengan pasti apa yang dialami Olga.

Setelah sekian lama, akhirnya penyakit Olga terungkap. Olga yang dirawat di sebuah rumah sakit bergengsi di kawasan Jakarta Selatan itu mengalami gangguan di kepalanya.

Hal itu diungkapkan oleh Aditya Gumay, guru sekaligus orang yang membimbing Olga menjadi entertainer lewat berbagai pelatihan yang dilakukannya di Sanggar Ananda. "Kayaknya ada gangguan di kepalanya," ucap Aditya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Karena merasa terus menerus sakit kepala, Olga pun mengalami stres hebat. Ia selalu menceritakan rasa sakitnya kepada setiap orang yang menjenguk.

"Kalau dia ketemu orang lain terus cerita, air mata pasti langsung jatuh. Saat Olga nangis itu jadi tambah parah," papar Aditya.

Sejauh ini, presenter dan komedian berusia 30 tahun itu diharuskan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisi kesehatan Olga terus dipantau selama 24 jam oleh tim dokter yang merawatnya. "Dokter juga bilang kalau Olga nggak boleh ketemu orang lain dulu," tambah Aditya Gumay. (src:liputan6.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.