Latest News

Anang Hermansyah ke Senayan?

BERITA TERKINI, Perolehan suara Artis dan musisi, Anang Hermansyah, yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), melebihi perolehan suara partainya.
Anang maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Amanah Nasional (PAN) daerah pemilihan Jawa Timur IV, yang meliputi Jember dan Lumajang.

Dari data yang berhasil dihimpun mayoritas suara Anang mengungguli suara partai di semua kecamatan. Total, Anang memperoleh 37.439 suara, sedangkan suara partai untuk DPR RI 15.822 suara.

"Secara keseluruhan suara Mas Anang lebih besar daripada suara partai. Ini membuktikan bahwa Mas Anang betul-betul serius ingin memperjuangkan wakil rakyat," ujar salah satu simpatisan Anang, Effendi, Senin (21/04/2014).

Selain itu, di tiga kecamatan Kota Jember, yakni Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang, Anang memperoleh suara tertinggi dari semua caleg DPR RI.

"Kalau di Kaliwates dapat 4.257 suara, di Sumbersari 3.077, dan di Patrang 2.139 suara," imbuh Efendi.
Dia mengaku optimistis, dengan perolehan suara tersebut ditambah dari Kabupaten Lumajang, Anang akan melenggang ke Senayan.(src:tribunnews.com)

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.