Latest News

Jokowi dikaitkan Dengan Pesawat Virgin Australia

KATANYA, Sejak siang jam 13.00 jumat 25 April 2014, dikabarkan pesawat Australia di bajak (masih simpang siur dengan bukab dibajak tapi ada penumpang mabuk yang ganggu kokpit pilot pesawat).

Tidak tahu kenapa pikiran saya kok mengkaitkan dengan Jokowi.

Ceritanya begini. Pertama, Pesawat Australia itu memang berangkat menuju Bali lalu dibajak diarahkan ke Ngurah Rai. Ngurah Rai khan Bali? Bajak bener apa tidak ya? Kedua, kabar berikutnya ternyata hanya penumpang mabuk yang mau masuk kokpit. Nah, sudah kadung aparat Australia kerja sama dengan aparat Indonesia. Ketiga, saya sering baca serial spionase yang berlatar pura-pura membajak pesawat.

Terus, kenapa Jokowi? menurut hitungan saya, sebenernya Jokowi lebih sreg dengan Rusdi Kirana Dirut Lion Air yang jadi Wakil Ketua Umum PKB. kira-kira formatnya seperti Jokowi - Ahok. Dan kayaknya para konglomerat setuju dengan Format yang mirip Jokowi- Ahok, yaitu Jokowi - Rusdi Kirana. Tetapi tersiar kabar Ibu Megawati menunjuk JK sebagai cawapres nya Jokowi.  Pasti bergejolak khan? apalagi JK tidak begitu disukai Ausie karena beberapa waktu lalu menolak impor sapi dari Australia.

Kelak kalau ada koreksi terhadap cawapres JK, maka mungkin ada benarnya pembajakan pesawat Australia dengan cawapresnya Jokowi.  Jika JK tetep cawapres Jokowi maka analisa ini hoak. buang saja bro. (src:kompasiana.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.