Latest News

10 Pemain Sinetron Terbaru RCTI Berjudul "Pashmina Aisha"

BERITA TERKINI, - Sebelumnya kami telah memposting sinetron terbaru yang menduduki rating teratas pertelevisian Indonesia mengungguli YKS (TRANS 7) yang berjudul "Ganteng Ganteng Serigala", Kali ini kami kembali memposting daftar nama pemain sinetron RCTI berjudul "Pashmina dan Aisha" yang dibintangi oleh penyanyi cantik Aura Kasih. Aura Kasih sekarang memang sedang mencoba untuk terjun ke dunia akting, setelah sebelumnya bermain dalam TVM beberapa waktu lalu yg cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia.. kali ini Aura Kasih akan bermain dalam sebuah sinetron stripping dan didaulat menjadi pemeran utamanya. Gadis cantik ini akan beradu akting dengan aktor Baim Wong dan Ashraf Sinclair. 
Tak ketinggalan juga buat para penggemar Yuki Kato, Yuki juga akan bermain di sinetron ini. penasaran khan gimana aktingnya neng Aura? Kalo biasanya kita lihat Aura Kasih menyanyi diatas panggung maka setiap sore nanti kita akan lihat Aura Kasih berakting di layar kaca. Sinopsis cerita sinetron Pashmina dan Aisha simplenya itu tentang cerita saudara kembar yang sudah terpisah sekian lama.. Foto pemain / pemeran sinetron Pashmina Aisha akan mimin bagikan dibawah ini.
Berikut 10 Nama Pemain Sinetron Pashmina Aisha :
1.  Aura Kasih

aura kasih Sinetron Pashmina Aisha

2.  Baim Wong

baim wong  Pashmina Aisha

3.  Yuki Kato

yuki kato Sinetron Pashmina Aisha

4.  Raya Kohandi

raya kohandi  Sinetron Pashmina Aisha

5.  Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair pemain pashmina aisha

6.  Giovanni Tobing

giovanni tobing Sinetron Pashmina Aisha

7.  Samuel Rizal

samuel rizal Sinetron Pashmina Aisha

8.  Dhini Aminarti

dhini aminarti Sinetron Pashmina Aisha

9.  Cut Memey

cut memey Sinetron Pashmina Aisha

10.  Natasha Dewanti

natasha dewanti Sinetron Pashmina Aisha

Demikian 10 Pemain Sinetron Pashmina Aisha yang kami bagikan sebagai Informasi buat anda semua. Semoga dapat bermanfaat (src:bioartiskita)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.