Latest News

Gigi Ronaldinho Pasca Operasi

Foto Ronaldinho sebelum operasi (kanan) dan sesudah operasi gigi (kiri).
Foto Ronaldinho sebelum operasi (kanan) dan sesudah operasi gigi (kiri).

BERITA TERKINI, BRASIL -- Ronaldinho akhirnya memutuskan membenahi giginya. Ia dikabarkan melakukan sebuah operasi rekonstruksi di sebuah klinik orthodontic di di Belo Horizonte, Selasa (10/9).

Playmaker berusia 33 tahun itu rela merogoh kocek sebesar 36 ribu poundsterling demi mendapatkan bentuk gigi yang lebih rapi dan senyum yang menawan.

Dilaporkan Daily Mail, Kamis (19/9) sebelum menjalani operasi, mantan playmaker Barcelona dan AC Milan itu telah melalui beberapa prosedur dan pemeriksaan.

Dokter Orthodontist yang menangani Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 itu melakukan prosedur operasi dengan sangat hati-hati dan terencana. Semua dilakukan demi mendapatkan hasil yang maksimal. Dokter hanya butuh kurang dari satu jam untuk menghilangkan gigi yang menonjol keluar dari gusi Ronaldinho.

Meskipun operasi tersebut cukup lama, namun gelandang Atletico Mineiro tersebut sangat puas dengan hasilnya. Setelah operasi, Ronaldinho tampak mematut diri di depan cermin sambil memamerkan gigi barunya yang sudah lebih rapi.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.