Latest News

Teori OCD: Diet Ala Deddy Corbuzier

 
 
Yang bahaya bukanlah hal baru yang kita tahu, namun hal
lama yang kita percayai dan ternyata salah
(Mark Twain)
 

DIET TIPS, Obsessive Corbuzier's Diet, Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya sendiri sendiri dengan kebaikan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD adalah teori yang saya praktek kan dan terapkan untuk diri saya sendiri sebelum
saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok untuk saya. 
 
Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil
maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras serta
kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku.
 
Tidak ada bagian dari buku ini dapat digunakan, direproduksi, atau
ditransmisikan dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, elektronik atau
mekanis, termasuk fax, fotokopi, rekaman, atau penyimpanan informasi dan
sistem pencarian oleh siapa pun kecuali untuk penggunaan pribadi sendiri.
Panduan ini tidak boleh direproduksi dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis
dari Deddy corbuzier, kecuali dalam kasus resensi yang ingin mengutip ayat-ayat
singkat guna dimasukkan dalam sebuah majalah, koran, atau jurnal, atau
memperkenalkan buku ini untuk kepentingan orang banyak atau masyarakat
(mengiklankannya)
 
Informasi dalam buku ini adalah untuk tujuan pendidikan saja. Informasi dalam
buku ini didasarkan pada pengalaman pribadi saya sendiri dan interpretasi saya
sendiri dari penelitian yang tersedia. Ini bukan nasihat medis dan saya bukan
dokter dan saya tidak bertanggung jawab atas hal hal yang merugikan anda
dalam bentuk apapun yang di sebabkan oleh isi dari buku ini.

Informasi dalam buku ini dimaksudkan untuk individu dewasa yang sehat. Anda
harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan itu sesuai untuk
situasi pribadi Anda. Perlu diingat bahwa kebutuhan gizi bervariasi dari orang ke
orang, tergantung pada usia, jenis kelamin, status kesehatan dan diet
keseluruhan.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan maka berkonsultasi dengan dokter Anda.
Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai atau membuat
perubahan dalam diet anda atau latihan apapun yang akan anda lakukan.
 
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.