Latest News

Pelatih Indra Sjafri Diminta Larang Timnas U-19 Tampil di Infotainment

Jelang final Piala AFF, para pemain timnas U-19 melakukan sesi latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (21/9).
Jelang final Piala AFF, para pemain timnas U-19 melakukan sesi latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (21/9).

BERITA TERKINI, JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) meminta pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri untuk menjaga pemain-pemainnya agar tidak terekspos media secara berlebihan. Kegiatan di luar sepakbola dinilai tak bagus untuk perkembangan mereka ke depan.

Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti, meminta pemain-pemain U-19 untuk fokus dalam sepakbola. Ia menilai terlalu dini jika anak-anak hadir di studio TV.

Pernyataan ini kontras dengan yang diungkapkan ketum PSSI, Djohar Arifin Husin, Djohar Arifin sendiri menilai para pemain Timnas U-19 harus terlibat sebagai bintang iklan agar mendapat penghasilan tambahan. Djohar juga menilai upaya tersebut bertujuan untuk mendongkrak popularitas.

“Masa anak-anak mau diboyong kesana–kemari, dari studio TV satu ke studio TV yang lain. Tampil di acara hiburan dan entertainment. Bisa-bisa malah merusak mental anak-anak,” kata La Nyalla seperti dilansir Timnas Garuda.

La Nyalla menilai anak-anak Timnas U-19 harus fokus untuk mengembangkan kemampuan sepakbola. “Mereka masih harus fokus. Masa depannya masih sangat panjang,” tambah La Nyalla.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.