Latest News

Kalah Dengan Palestina, Timnas U-23 Tetap Lolos Ke Semifinal

Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23

BERITA TERKINI, PALEMBANG --Timnas Indonesia U-23 ditumbangkan Timnas Palestina di ajang Islamic Solodarity Games (ISG), Rabu (25/9) dengan skor 1-2.

Palestina unggul terlebih dulu lewat eksekusi tendangan bebas Al Waghra di menit ke-16. Tendangan pelan yang menembus pagar betis para pemain Garuda Muda menaklukkan kiper Andritany.

Sementara itu Indonesia baru bisa membalas di babak kedua tepatnya di menit ke-30 lewat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Sunarto. Tendangan penalti diberikan wasit setelah bek Palestina menjatuhkan Fandi Eko Utomo di kotak terlarang.

Di babak kedua, Palestina kembali unggul lewat eksekusi penalti Al Waghra di menit ke-63. Sementara itu Indonesia hingga 90 menit gagal kembali menyamakan kedudukan.

Hasil tersebut tetap membuat Indonesia lolos ke semi-final dengan finis di urutan kedua di bawah Maroko yang unggul selisih gol. Adapun skuat Rahmad Darmawan unggul selisih gol dari Palestina. Di empat besar nanti, Indonesia akan bertemu Turki yang jadi juara Grup A. Sedangkan Maroko akan menantang Arab Saudi.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.