Latest News

Akhir Tahun Ini Digelar Konferensi Mualaf Sedunia

Mualaf
Mualaf

BERITA TERKINI, Konferensi tahunan mualaf internasional, The International Conference beralih (IRC) segera dihelat akhir tahun ini.

Konferensi kali ini merupakan yang kelima kali setelah sang penyelenggara, Revert Muslim Association (RMA), sukses menyelenggarakan empat kali konferensi.

Menurut RMA, IRC diselenggarakan dalam rangka untuk mendidik, menginspirasi dan mendorong para mualaf yang tinggal di Barat. Para mualaf dari Eropa maupun AS diundang dalam acara tersebut. “Mereka berasal dari latar belakang budaya yang beragam dan perlu pengetahuan Islam,” tulis web.

Selain itu, silaturahim antar mualaf juga menjadi tujuan acara. Mereka akan diajak sharing pengalaman maupun tantangan menjadi mualaf di negeri Barat yang notabene sangat anti-Islam. Kendati konferensi tersebut membahas isu mengenai mualaf, namun semua orang terbuka lebar untuk ikut hadir. 

Tahun lalu, IRC dihelat di London awal September selama tiga hari. Belum jelas di negara mana IRC akan dihelat tahun ini. Namun IRC seringkali dihelat di Kanada, terutama kawasan Ontario yang memiliki komunitas Muslim yang besar.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.