Latest News

Juventus Bantai Lazio 4-0

Juventus
Juventus

BERITA TERKINI, TURIN — Tren positif Juventus di Serie A Liga Italia masih berlanjut. Bermain di Juventus Arena, Ahad (1/9) dini hari WIB, Si Nyonya Tua tampil perkasa dengan menyungkurkan Lazio, 4-1.

Kemenangan atas Lazio merupakan yang kedua kalinya setelah mereka mendapat trofi Piala Super Italia berkat kemenangan 4-0.

Arturo Vidal menjadi pahlawan tuan rumah dengan dua golnya pada menit ke-14 dan 26. Mirko Vucinic mencatatkan namanya di papan skor empat menit usai babak kedua dimainkan. Carlos Tevez melengkapi penderitaan tim tamu usai menjebol gawang yang dijaga Federico Marchetti pada menit ke-80.

Gol satu-satunya untuk Lazio diceploskan Miroslav Klose pada menit ke-28. Tim tamu harus kehilangan Anderson Hernanes yang diusir wasit pada menit ke-63 setelah mendapat kartu kuning kedua akibat menahan bola dengan tangan di kotak penalti.

Tambahan tiga angka membuat Gianluigi Buffon dan kawan-kawan berada di urutan kedua dengan koleksi enam poin. Mereka menguntit ketat Napoli dan hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen. Di waktu yang sama, I Partenopei mengalahkan tuan rumah Chievo 4-2.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.