Latest News

Persib Akan Laporkan Tindakan Rasisme Terhadap Messi

Persib Bandung
Persib Bandung

BERITA TERKINI, JAKARTA -- Adanya tindakan rasis kepada gelandang Persib, Mbida Messi dari sekelompok orang saat laga melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/8) lalu, menjadi keprihatinan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Persib akan segera melaporkan hal tersebut kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Namun saat ini klub berjuluk Maung Bandung itu masih mengumpulkan data-datanya serta bukti yang harus diajukan saat melakukan pelaporan.

"Kita sedih adanya tindakan yang mencederai nilai sportivitas. Kami saat ini sedang mengumpulkan data serta buktinya," kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, seperti dilansir situs Persib, Ahad (1/9).

Ia mengaku, saat ini Persib belum mau terburu-buru dan mengambil langkah terkait hal tersebut, sebab akan menghimpun data tindakan rasis tersebut terlebih dahulu. "Jika sudah terkumpul kami akan memikirkan langkah ke depannya. Kita sedang bahas dan bicarakan dulu," lanjutnya.

Messi menerima tindakan rasisme dari sejumlah oknum suporter Persija saat menjalani laga pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/8). Oknum suporter Persija meneriaki gelandang berusia 32 tahun tersebut dengan sebutan dan memberinya pisang. 

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.