Latest News

Berhasil Bunuh Tentara Israel, Penembak Jitu Palestina Terkepung di Hebron

Tentara Israel menahan seorang warga Palestina
Tentara Israel menahan seorang warga Palestina

BERITA TERKINI, HEBRON -- Militer Israel masih terus memburu penembak jitu yang telah membunuh tentara Zionis, Gel Gabe, di dekat Masjid Ibrahim, Hebron tengah, Ahad (22/9).

Chanel 10 Israel melansir pernyataan personel keamanan Zionis bahwa penembak jituh Palestina masih berada di dalam kota Hebron.

Dia mengisyaratkan pasukan Zionis di bawah komando Hafati dan Nehel yang disertai dengan anjing pelacak terlatih dari kesatuan Oxta ikut dalam aksi penggeledahan dan penyisiran secara luas kota Hebron.

Laporan-laporan media Zionis menegaskan militer Zionis tidak memperkenankan warga Palestina satupun untuk masuk atau keluar dari kota tersebut. Dalam beberapa jam malam sampai dini hari, penggeledahan rumah-rumah warga kota tersebut gencar dilakukan.

''Tak satupun rumah warga Palestina terlewatkan dari penggeledahan pasukan Zionis dengan harapan bisa menangkap penembak jitu Palestina tersebut,'' sebut  laporan media Israel yang dikutip Infopalestina.

Penggeledahan dilakukan sesuai informasi yang diperoleh dari Badan Intelejen Israel. Itu terutama informasi dari mata-mata Palestina yang direkrut oleh Israel di dalam kota tersebut.

Sejumlah analisis Israel terkait dengan proses penembakan jitu tersebut mengatakan serangan penembak jitu profesional Palestina memanfaatkan unsur-unsur 'mendadak' dan 'tiba-tiba' sehingga sang sniper layak disebut professional.

''Penembak jitu Hebron Palestina ini sangat professional,'' tegas seorang pakar militer Yahudi.
Sebab, ia memilih targetnya dari serdadu Israel tanpa menemukan peluru yang digunakan. Peluru ini menembus leher serdadu Israel tersebut. Ia menembak serdadu Israel dari belakang tepat di lehernya.

Tujuannya agar peluru tersebut setelah mengenai serdadu langsung melesat dan menghilang sehingga tidak memungkinkan tim investigasi menemukan bukti jenis senapan apa yang digunakan untuk menyerang. Sampai saat ini peluru tersebut belum ditemukan.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.