Latest News

Bella Saphira Mengaku Lega Setelah Menikah

Menikah, Bella Saphira Baru Lega 80 Persen  
/RISKI CAHYADI
Pernikahan artis kondang Bella Saphira resmi menikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang berlangsung di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8). Pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti itu berlangsung dengan adat tradisional Melayu.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

BERITA TERKINI, STABAT - Kegembiraan dan rasa syukur menaungi pasangan pengantin baru Bella Saphira (40) dan Mayjen Agus Surya Bakti (52) seusai menjalani akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013)."

Perasaan lega sekali, apalagi tamu-tamu undangan yang betul-betul saya harapkan semuanya hadir. Sejak dahulu, saya bermimpi ingin menikah di kampung sekalipun di kampung suami," kata Bella, Sabtu (31/8/2013).

Agus pun senang dan lega. "Alhamdulillah lancar. Ucapan ijab kabul bisa satu kali tarikan napas. He-he-he. Saya juga berterima kasih sekali kepada para saksi nikah yang sudah hadir," kata Agus, yang bertugas di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi.

Saksi nikah dari pihak Agus adalah Kepala BNPT Ansyaad Mbai dan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AD Letjen Lodewijk F Paulus. Sementara saksi nikah dari pihak Bella adalah Menteri Agama Suryadharma Ali dan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.

"Semuanya (hajatan) baru benar-benar selesai minggu depan, baru benar-benar akan lega rasanya. Sekarang paling tidak sudah 80 persen," kata Bella.

Resepsi pernikahan mereka akan berlangsung di Gedung Balai Sudirman, Jakarta (8/9). "Berhubung relasi, teman sebagian besar di Jakarta, jadi resepsinya di Jakarta," ujar Bella.

Ditanya soal air mukanya yang tampak bercahaya dalam prosesi pernikahan, "Kebahagiaan bagaimanapun akan terbaca di wajah, ya," kata Bella.

 Sumber: TRIBUNNEWS.COM
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.