Latest News

Kisah Hubungan Seks 'Bill Clinton' dengan Aktris 'Hurley'

BERITA TERKINI, Elizabeth Hurley memiliki affair panjang dengan Presiden Bill Clinton setelah ia menerbangkan Hurley ke Washington untuk seks, demikian berita yang muncul di AS.

Hurley dan Clinton berhubungan seks sementara istrinya Hillary berada di kamar sebelah.

Klaim mengejutkan datang setelah rekaman mantan pacar aktris Inggris itu, Tom Sizemore ditemukan dan menggambarkan bagaimana dia mengatur Hurley, 48, bertemu Clinton setelah nonton secara privat film Saving Private Ryan di Gedung Putih pada 1998.

Kemudian Presiden Clinton mengatakan "Elizabeth, ini adalah Commander-in-Chief Anda. Aku akan mengirim pesawat untuk menjemput Anda dalam tiga jam. Apakah cukup waktu?"

Beberapa jam kemudian dia dikatakan telah tiba di Gedung Putih di mana Clinton yang karismatik memberinya tur pribadi sebelum menunjukkan kamar tidur Lincoln.

Menurut Radar, pertemuan itu diatur setelah Clinton meminta Sizemore,52, apakah ia masih berhubungan dengan mantan pacarnya. Ketika aktor itu mengatakan bahwa ia, Clinton mengatakan: "Kau punya nomor teleponnya kan?"

Aktor Sizemore , yang muncul dalam film Steven Spielberg mengatakan ya. "Dia kemudian mengambil telepon keluar dan pergi 'Berikan padaku?" Jelas Sizemore.

Dalam rekaman audio yang diperoleh oleh situs web AS, aktor ini mengatakan ia pertama mungkin harus bertanya kepada Hurley dulu, sebelum bisa memberikan nomor teleponnya. Clinton menjawab " Kamu bodoh ****** . Aku Coomander-in-Chief Amerika Serikat. Rekaman berhenti di sini. Berikan saya nomor sialan itu."

Ketika dia menelepon, pada awalnya muncul malu-malu tapi Clinton terpesona dia berkata, "Dengar Elizabeth, ini adalah Presiden saya tidak punya waktu untuk **** ini aku menjaga dunia dari perang nuklir setiap waktu. Aku akan mengirim pesawat untuk menjemput Anda."

Sizemore mengklaim itu adalah malam pertama mereka, politisi dan aktris tidur bersama.

Aktor ini menggambarkan Clinton sebagai " Pria dengan tinggi enam kaki, 4 inchi dengan karisma 1.000 kali Brad Pitt."

Ini adalah awal dari urusan tahun panjang mereka. Clinton,67, dan Hilary memiliki kamar tidur terpisah di Gedung Putih. Hurley tidak merahasiakan ketertarikannya kepada Clinton.

Dia pernah mengaku bahwa ia memiliki jimat rahasia untuk politisi kuat itu.
Bintang 'Austin Powers ' telah mengaku bahwa dia nafsu setelah para pemimpin dunia termasuk mantan Presiden AS Bill Clinton dan mantan Perdana Menteri Inggris John Major.

"Rakyat yang kuat bisa seksi, Saya suka Clinton. Anda tahu, nakal tapi baik dengan suara yang sangat seksi," kata Hurley.

Pada 2001 pasangan ini dikabarkan menghabiskan malam di sebuah rumah pantai mewah di Santa Monica, di mana mereka dilaporkan bersenang-senang di kolam renang dan bermain kartu. Pembantu Clinton cepat menyatakan bahwa ada tamu terkenal lainnya di rumah, termasuk penyanyi Sheryl Crow.

Namun, juru bicara Clinton Julia Payne dikonfirmasi mengatakan Clinton dan Liz pernah bertemu sebelumnya dan mengatakan bahwa semua orang punya 'waktu yang baik' pada pertemuan itu. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.