Latest News

Ahok: Jokowi Itu Jujur, Bersih, Kok Malah Difitnah?

BERITA TERKINI, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, dirinya tak perlu membela bakal calon presiden Prabowo Subianto yang terus diserang isu negatif. Justru Ahok mengkhawatirkan serangan negatif yang terus dialamatkan kepada bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi). Seperti dugaan korupsi pengadaan bus Transjakarta.

Menurut Ahok, Jokowi adalah orang bersih. Dia khawatir masyarakat percaya dengan isu-isu negatif tersebut.
“Justru yang bahaya Pak Jokowi dong, orang bersih, bagus, masyarakat malah cari-cari fitnahnya. Kalau masyarakat sampai percaya kan bahaya waktu gitu pendek,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (23/5).

Ahok menilai, isu negatif ditujukan kepada Prabowo tidak ada yang baru. Semua isu itu sudah berulangkali digunakan untuk menyerang Prabowo. Contohnya kasus penculikan aktivis.

“Kalau Pak Prabowo tuh enggak ada fitnah baru lagi, enggak ada tuduhan baru lagi. 10 Tahun yang lalu fitnah itu melulu,” ujarnya.

“5 Tahun yang lalu ikut cawapres nyelanya juga sama sekarang, sudah enggak percaya sebetulnya. Jadi tenang-tenang saja,” imbuhnya.[has] – Merdeka.com (src:addgue.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.