Latest News

Elite Koalisi Pendukung Prabowo-Hatta Ribut Soal Uang

BERITA TERKINI, Deklarasi awal yang dilakukan sejumlah koalisi parpol pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Radjasa dicium sejumlah kader partai koalisi di Makassar sebagai ajang mencari uang semata.

Hal tersebut diungkapkan ketua PAN Kota Makassar Busrah Abdullah kepada Tribun Timur (Group Tribunnews.com Network), Rabu (21/5/2014).

"Deklarasi Prabowo-Hatta itu boleh saja, tapi jangan menggunakan ambil kesempatan untuk meminta uang," ujar Busrah.

Busrah juga menilai deklarasi yang diklaim sebagai deklarasi cepat di Makassar itu sebagai deklarasi untuk menjadi perhatian semata kandidat capres agar mereka jadi tim pemenangannya di wilayah tertentu.

"Sudahlah jangan nodai pasangan idealis Prabowo Hatta dengan deklarasi yang ujungnya hanya meminta dana. Itu kan menodai namanya," jelas Busrah.

Yang paling disayangkan Wakil Ketua DPRD Makassar ini adalah deklarasi yang dilakukan dan dimotori oleh Partai Golkar Makassar.

"Saya tahu deklarasi itu, makanya saya utus wakilku. Tapi saya tidak menyangka kalau para elite ini bertujuan untuk menjadikan deklarasi ini mencari dan meminta uang. Saya dekat dengan Hatta. Saya diprotes oleh sejumlah elite PAN," jelas  Busrah. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.