Latest News

Sssst, Ini Dia Pasangan Baru Syahrini

BERITA TERKINI, Setelah putus hubungan dari kekasihnya, Bubu, pada tahun 2012 lalu, Syahrini (31)  belum terlihat punya gandengan lagi. Namun kini Syahrini tampaknya sudah siap membuka lembaran baru dengan lelaki yang ia proklamirkan sebagai pasangan barunya.

Ia adalah Maruli Tampubolon , putra pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon.

Keduanya sudah terlihat akrab dan menyatu. Bahkan, Maruli tak segan menyentuh pinggul Syahrini dan menghujaninya dengan ciuman di kening saat tampil bersama.

Sayangnya, kemesraan itu bukan bagian dari kisah asmara Syahrini, melainkan rangkaian dari perkenalan lagu Cinta Sendirian  yang mereka nyanyikan bersama.

"Kalau sama Ui (panggilan Maruli), enggak usah bangun chemistry . Sudah berteman dan kenal lama. Lagunya romantis, kita harus bercinta dalam lagu ini, ya harus romantis," kata Syahrini saat dijumpai di Luna Negra, Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5).

Lagu Cinta Sendirian  sebenarnya sudah ada sejak dua tahun lalu. Pernah Syahrini menyanyikannya sendirian, namun ia merasa selalu ada yang kurang. "Lagu ini mood -nya untuk dikolaborasikan. Pernah bawain  sendiri (tapi) kurang feel -nya. Karena feel lagunya itu manja, jatuh cinta, dan saing mengagumi," kata Syahrini.

Sejak itu, Syahrini mencari "jodoh" untuk bernyanyi. Bak gayung bersambut, Maruli pun mengaku "jatuh cinta" dengan sosok Syahrini dan lagu yang dimilikinya. "Kan ada tawaran duet sama Syahrini, jam terbang dia sudah lama. Untuk saya bisa berduet dengan orang seperti itu bukan hal mudah. Lagian bisa membahagiakan orang banyak, bukan sekadar sensasi," ujar Maruli.

Dengan diluncurkannya lagu romantis itu, Maruli berharap cita-citanya sebagai penyanyi akan berjalan semulus kariernya sebagai seorang pengacara. Ia ingin masyarakat bisa menikmati karya yang dilahirkan, bukan sekadar menikmati sensasinya belaka.

"Saya ingin berkarya di usia saya yang masih muda. Mau jadi pengacara, atau penyanyi, karena saya hobi (menyanyi) dan suka nyanyi di rumah. Di sini ada platform- nya, dan semoga masyarakat bisa menikmati," harap Maruli. (tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.