Latest News

Foto Mengerikan Saat "Proses Operasi Plastik"

ANEH UNIK, Sudah menjadi rahasia umum Korea Selatan dikenal sebagai negara dengan tingkat praktek operasi plastik tertinggi di dunia. Dengan kata lain, operasi plastik di Negeri Ginseng tersebut merupakan hal yang lumrah dan biasa.

Bahkan para orangtua disana kerap memberikan anaknya hadiah kelulusan berupa dana dan izin anaknya untuk melakukan operasi plastik. Hal tersebut menimbulkan keprihatinan dan inspirasi bagi seorang fotografer asal Korea Selatan, Ji Yeo untuk merekam gambar-gambar pasien di Beauty Recovery Room (kamar pemulihan khusus pasien operasi plastik pasca melakukan operasi sebelum mereka pulih sepenuhnya).

Sebelum terlihat cantik, wajah pasien terlihat mengerikan dan bengkak-bengkak. Mengerikan.

Wanita ini merupakan salah satu pasien pembesaran payudara. Setelah operasi, payudaranya diperban

Bahkan ada beberapa pasien pembesaran payudara yang harus diinfus dan mendapatkan transfusi darah karena banyak darah yang terbuang saat dioperasi

Bahkan karena saking lemahnya setelah wajahnya dipermak, pasien ini harus memerlukan penyangga leher dan bantuan pernapasan

Bahkan ada pasien pembesaran payudara yang pasca operasi payudaranya masih tetap bocor dan mengeluarkan darah.

Benar-benar mengerikan. Apakah Anda berani menjalani prosedur menyakitkan tersebut demi memiliki penampilan yang didambakan? (src:zonabaca)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.