Latest News

Hampir Final, 'Jokowi-Puan' Menguat, Bagaimana Menurut Anda?

BERITA TERKINI, Pembahasan cawapres pasangan Joko Widodo (Jokowi) hampir final. Nama Puan Maharani menjadi salah satu kandidat cawapres Jokowi terkuat di last minute jelang pendaftaran capres.

"Capres Jokowi sudah diputuskan dan Cawapresnya juga sempat diputuskan oleh Megawati pada pertengahan Februari 2014. Siapa orangnya? Jawabannya tidak lain adalah Puan Maharani," kata sumber detikcom, Jumat (16/5/2014).

Mendekati penetapan cawapres Jokowi, Puan Maharani juga tak malu menyebut dirinya adalah kandidat cawapres dari internal PDIP. Sebelumnya Puan tak pernah bicara setegas ini soal kans dirinya jadi pendamping Jokowi.

"Kalau di internal ya bisa saja. Hari-hari ini saya jadi kandidat. Tapi keputusan di Bu Ketum apakah kami akan calonkan dari internal atau eksternal, tapi yang pasti siapapun calonnya adalah calon dari PDIP," kata Puan di kediaman Mega, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakpus, Kamis (15/5/2014) kemarin.

Selain Puan ada sejumlah nama kandidat cawapres yang juga masih dipertimbangkan. Antara lain Mantan Wapres Jusuf Kalla dan Ketua KPK Abraham Samad. Soal siapa yang bakal ditunjuk sebagai cawapres Jokowi, Puan menyerahkan ke ibunya. (src:detik.com

"Itu nama-nama yang muncul yang ada itu jadi pertimbangan Ibu ketum kami. Dan tentu saja ini kan harus dibicarakan dengan partai pendukung," kata Puan.

Lalu akankah PDIP mengusung Jokowi-Puan di Pilpres 2014? Apakah partai pendukung yakni PKB dan Partai NasDem akan merestui duet kandang banteng ini. (src:detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.