Latest News

Foto Instagram "Nikita Willy" Seperti Tak Kenakan Celana

ANEH UNIK, mungkin bukan termasuk artis dengan predikat seksi karena memang cukup jarang terlihat mengenakan pakaian buka-bukaan. Tapi, bagaimana dengan penampilan Nikita Willy dalam foto di bawah ini?

Baru-baru ini pesinteron cantik tersebut mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya. Foto hitam putih itu menampakkan Nikita sedang berdiri dan bersandar di dinding, tepat di sebuah jendela besar.
In three words I can sum up everything I’ve learned about life: IT GOES ON,” kata Nikita.
Dari foto tersebut terlihat Nikita menggelung rambutnya. Ia juga tampak mengenakan jaket, namun yang paling menarik perhatian adalah sepasang kaki Nikita. Saat berfoto, Nikita mungkin mengenakan celana ketat atau celana super pendek.

Tapi dalam hasil fotonya, artis kelahiran 29 Juni 1994 ini seperti tidak memakai ‘bawahan’ apapun, baik rok, celana, atau hotpant sekalipun. Tak ayal lagi, bentuk kaki Nikita pun terlihat jelas dalam foto tersebut.
Sementara itu, belum lama ini Nikita Willy sempat menjadi sorotan media lantaran sinetronnya yang bertajuk Kau yang Berasal dari Bintang dituding plagiat salah satu drama populer asal Korea, You Who Came From The Stars.

Walau sempat berhenti tayang, sinetron yang juga dibintangi oleh Morgan Oey tersebut akan kembali muncul di televisi dengan alur cerita yang sudah diubah, dan tentunya dengan judul baru, Kau Bintangku. (src:sidomi.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.