Latest News

Dubes Paraguay Puji Jokowi

BERITA TERKINI, Sejumlah duta besar dari Benua Amerika memuji sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam acara diplomatic corps gathering, Selasa (6/5/2014).

"Sangat populer, sangat berkarisma," ujar Duta Besar Cile untuk Indonesia Eduardo Ruiz Amusen di sela sesi foto pada akhir acara tersebut di Oasis Restaurant, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Sejumlah dubes lain tertawa mendengar ucapan Amusen soal Jokowi itu. Ada dubes yang bertepuk tangan. Jokowi hanya senyum-senyum mendapat komentar tersebut, dengan sesekali menggeleng-gelengkan kepala.
Lalu, ketika Jokowi serta sejumlah duta besar berjalan keluar restoran, Duta Besar Paraguay untuk Indonesia Cesar Esteban Grillon tiba-tiba berbalik badan menghadap para wartawan. Dia mengangkat kedua jempol tangan ke arah Jokowi yang berdiri di depannya.

"Dia baik, sangat baik. Pasti menang dia," ujar Grillon merujuk pada pengusungan Jokowi sebagai bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Sebelumnya diberitakan, acara makan malam antara Jokowi dan para duta besar ini merupakan bagian dari rangkaian acara diplomatic coprs gathering selama satu minggu.

Pada Senin (5/5/2014), Jokowi juga menjamu makan malam para duta besar dari negara-negara kawasan Timur Tengah. Adapun dalam sesi Selasa malam, Jokowi makan malam bersama duta besar dari Argentina, Brasil, Kanada, Cile, Kolombia, Ekuador, Meksiko, Paraguay, Peru, Suriname, dan Venezuela. Hadir pula dalam pertemuan tersebut perwakilan dari Duta Besar Amerika Serikat. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.