Latest News

Samsung Terbaru "Galaxy Tab 4 Series" Segera di Rilis

BERITA TERKINI, Samsung akan merilis Samsung Galaxy Tab 4 Series, Kamis  (5/5/2014).  Produk ini yang akan diperkenalkan di kalangan jurnalis ini mengusung tagline Better Together, Safe for Kids.

Dalam undangan peluncuran yang diterima Tribunnews, menyebutkan  PT. Samsung Electonics Indonesia, menghadirkan gadget dan mobile solution mobile yang relevan dengan kehidupan sehari-hari para penggunanya.

Tidak saja untuk para profesional dan mereka yang dinamis dalam aktivitasnya, tetapi juga agar gadget yang didesain dan dipasarkan bisa juga digunakan oleh seluruh anggota keluarga dan utamanya adalah aman bagi anak-anak.

Dengan semangat dan pemikiran bahwa gadget juga harus aman dan bisa dinikmati oleh anak-anak untuk belajar dan bermain didampingi para orangtuanya, Samsung memperkenalkan Tablet yang aman untuk anak-anak, berkat adanya fitur khusus, yaitu Kids Mode.

Dalam peluncuran itu dijadwakan akan hadir Selvia Gofar, Product Marketing Senior Manager – Samsung Mobile - SEIN, Luhur Budiyarso  dari Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia, Lenny N. Rosalin  dari Kementerian Urusan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bidang Pendidikan Usia Dini. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.