Latest News

Twitt Hatta Rajasa Untuk Jokowi

BERITA TERKINI, Jakarta - Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang memantapkan maju ke Pilpres bersama Prabowo Subianto telah mundur dari kursi Menko Perekonomian. Hatta lantas sedikit menyentil capres yang tak mundur dari jabatannya.

Hanya ada seorang pejabat negara aktif yang hanya mengambil cuti untuk maju ke Pilpres 2014. Pejabat itu adalah Gubernur DKI Jokowi yang diusung oleh PDIP.

Hatta memang tak menyerang Jokowi, hanya menyinggung soal kepatutan. "Saya tidak mempermasalahkan bila ada pejabat negara aktif yang memilih tidak mundur untuk maju Pilpres. Masing-masing punya ukuran kepatutan," kata Hatta lewat twitter seperti dikutip detikcom, Rabu (14/5/2014).

Hatta menuturkan dirinya sudah bertemu Presiden SBY untuk mengundurkan diri. Hatta ingin menunjukkan contoh sebagai pejabat yang tidak haus kekuasaan.

"Mundur merupakan pilihan. Tapi bagi saya, mundur dari menteri untuk ikut Pilpres merupakan keharusan. Agar tidak ada abuse of power," kata Hatta di media sosial itu.

Hatta bersama Prabowo menghadap SBY pada Selasa (13/5/2014). Usai pertemuan, Prabowo bicara bahwa SBY sudah merestui majunya mereka berdua ke Pilpres.

"Alhamdulillah beliau terima kami dengan baik. Alhamdulillah beliau merestui, memberi izin, dan mendoakan agar perjuangan kita berhasil," kata Prabowo usai bertemu SBY di Istana Negara, Selasa kemarin.(van/nrl) (src: detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.