Latest News

Kecopetan, Seorang Ibu Lapor Jokowi

BERITA TERKINI, Keramaian warga menyambut bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo dimanfaatkan para pencopet. Mereka memanfaatkan kelengahan warga yang berebut mendekati atau bersalaman dengan Jokowi.
 
 Salah seorang korban adalah seorang perempuan yang berhasil bersalaman dengan Jokowi di Pasar Kalijati, Subang, Jawa Barat, Minggu (18/5/2014).

 Semula, Jokowi berjalan di tengah lorong pasar tradisional itu. Kedatangan pria yang masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta itu menarik perhatian puluhan orang untuk berjabat tangan atau mengambil foto. Salah satunya adalah ibu berkerudung abu-abu.

 Namun, setelah berjabat tangan dengan Jokowi, dia berteriak-teriak histeris persis di depan Jokowi. "Pak Jokowi, ada copet, ada copet. Dompet saya Pak, dompet," teriak perempuan itu.

 Jokowi terkejut mendengar teriakan perempuan itu. Dia menyuruh ibu itu memeriksa tasnya terlebih dahulu. Perempuan tersebut kemudian menepi dari kerumunan sambil terus mencari dompetnya. Sementara Jokowi melanjutkan blusukannya.

 Blusukan Jokowi di pasar akhir pekan ini merupakan rangkaian dari agenda Jokowi sebagai bakal capres di Jawa Barat. Jokowi blusukan di pasar tradisional Cipeundeuy, Pasar Kalijati dan bertemu relawan di alun-alun Kabupaten Subang. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.