Latest News

Iklan Celana Anti Pemerkosaan 'Headmuns,' Bikin Ngakak

BERITA TERKINI, Ide fashion yang satu ini barangkali terdengar konyol, hingga membuat Anda tak yakin dengan kebenarannya. Tetapi produk celana dalam keluaran produsen barang-barang fashion asal Thailand yang menawarkan konsep 'aneh bin ajaib' ini memang benar-benar ada.

Celana dalam ini diberi merek Headmuns Security Pants. Idenya adalah menciptakan sebuah celana dalam yang mampu menghindarkan wanita pemakainya dari tindak pemerkosaan. Caranya? Dengan menambahkan fitur kelamin buatan seperti milik pria di bagian tengah celana. Dengan begitu diharapkan pria dengan niat jahat yang melihat wanita pemakai Headmuns Security Pants akan mengira kalau wanita tersebut transgender yang belum menjalani prosedur operasi pengangkatan kelamin. Ide yang konyol, bukan?

Tak hanya ide produknya yang konyol, iklannya pun membuat siapa saja yang melihat tertawa, atau setidaknya mengerutkan dahi. Iklan Headmuns Security Pants yang dicekal karena kesan vulgar dalam videonya itu dimulai dengan adegan testimoni seorang gadis cantik nan seksi dengan tubuh hanya terbalut handuk bernama Ploy-Nyam.

"Menjadi perempuan itu sangat sulit. Bahaya di mana-mana. Ketika aku pulang larut malam, aku selalu takut mengalami perampokan atau pemerkosaan," kata gadis itu dengan gaya ceria. "Tetapi sekarang, karena Headmuns Security Pants, aku jadi percaya diri dan aman. Aku sangat senang. Tidak takut penculikan lagi."

Kemudian di iklan tersebut tampak Ploy-Nyam mengenakan Headmuns Security Pants dibalik celana legging ketat warna abu-abu. Bagian tengah tubuhnya tampak menonjol seperti kejantanan pria. Ploy lalu berjalan-jalan dengan teman wanitanya yang mengenakan celana serupa. Iklan tersebut diakhiri dengan testimoni seorang pria paruh baya yang mengaku selama ini punya 'niat buruk' terhadap Ploy-Nyam. Tetapi begitu melihat gadis itu mengenakan celana tersebut dia jadi kehilangan minat.

Apakah iklan tersebut mampu meningkatkan penjualan Headmuns Security Pants? Sayangnya tidak dapat diketahui apakah penjualan produk ini bagus atau tidak. Yang jelas iklan dan produknya saja sudah cukup membuat para pengguna internet terhibur. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.